Jumat, 25 November 2011

 

Berita Justin Bieber 2011 Info Berita Gossip Terbaru Justin Bieber 2011

Berita Justin Bieber 2011 Info Berita Gossip Terbaru Justin Bieber 2011 - Siapa remaja sekarang yang tidak tahu Justin Bieber. Apalagi sosok Justin Bieber sering menjadi buah bibir di banyak media yang selalu menginformasikan berita terbaru serta gossip terkini tentang Justin Bieber. Nama lengkapnya adalah Justin Drew Bieber, dilahirkan di Strartford, Ontario, negara Kanada pada tanggal 1 Maret 1994.


Saat ini sosok Justin Bieber menjadi sensasi,digilai dan diidolakan banyak remaja di dunia, konsernya selalu dipadati penggemarnya. Singel pertamanya berjudul "One Time" mampu meduduki ranking 30 besar di lebih dari 10 negara didunia. Pernah menerima penghargaan platinum, menjadi penyanyi pertama dengan tujuh lagu dari album pertama yang keseluruhannya telah berhasilmemperoleh peringkat di Billboard Hot 100, yaitu sebuah daftar lagu-lagu terkemuka yang sedang digemari. Popularitas Justin Bieber begitu cepat melesat.

Dan berita terbaru mengenai Justin Bieber pada Juni 2011 yang muncul pada situs mikroblogging twitter adalah mengenai kehamilan Selena Gomez yang diduga dihamili oleh Justin Bieber. Namun kabar tersebut ternyata hanya sebuah rumor belaka dari para sitsu jejaring sosial twitter.

Seperti informasi yang dikutip dari Cafemom.com mengenai berita gossip tersebut kalau berita kehamilan Selena Gomez  yang diduga dihamili oleh Justin Bieber tersebut hanya rumor yang sengaja disebarkan untuk menjatuhkan karir keduanya.

"Berita terkini mengenai kehamilan Selena Gomez Pacar Justin Bieber ini  dimulai melalui situs Twitter, hampir sama seperti kebanyakan berita gosip tentang selebriti, dengan berita bahwa TMZ telah menjalankan cerita mengatakan pasangan sedang hamil. Hanya TMZ tidak pernah menulis berita tersebut," tulis situs tersebut.

Sebelumnya Selena Gomez dilarikan ke rumah sakit pada hari Jumat tanggal 10 juni 2011 waktu setempat setelah kemunculannya dalam acara The tonight Show. Ia menderita sakit kepala hebat dan mual. Ia menjalani serangkaian tes darah dan tengah dirawat dari keracunan makanan dan kelelahan, tetapi ia hadir dengan kondisi yang lebih baik.

Berita terbaru lainnya mengenai Justin Bieber tahun 2011 adalah mengenai penampilan baru Justin Bieber di acara MTV Movie Awards 2011 lalu serta di terimanya Justin Bieber di keluarga kekasihnya Selena Gomez. Baca juga Justin & Selena Justin Bieber Selena Gomez Liburan Tahun Baru Bersama, dan Justin Bieber Konser Di Indonesia 2011  Ketika Justin Bieber hadir dalam acara MTV Movie Awards 2011 lalu, Sososk Justin Bieber terlihat mengenakan tindikan pada kedua telinganya. Sepasang anting berwarna hitam pun terpasang di sana.

Diberitakan dari halaman Us Magazine, pada hari Jumat tanggal 10 Juni 2011 bahwa selama tampil di acara The Tonight Show pada kamis lalu, Selena Gomez mengatakan kepada pembawa acara Jay Leno bahwa kekasihnya Justin Bieber menerima restu dari ibunya, Mandy. "Dia lulus tes," kata bintang Monte Carlo itu. Pasangan Justin Bieber - Selena Gomez ini telah mendapatkan restu dari orang tua masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar